Sunday, March 3, 2013

Cara sederhana untuk membuang kalori

Cara-sederhana-untuk-membuang-kalori
Cara-sederhana-untuk-membuang-kalori
Cara sederhana untuk membuang kalori
Bagi banyak orang, setiap tahun dimulai dengan cara yang sama, dengan resolusi untuk menurunkan berat badan dan banyak diet yang biasanya berakhir dengan sangat sedikit keberhasilan jangka panjang. Membuat beberapa perubahan sederhana yang akan membantu Anda menurunkan berat badan. Pada kenyataannya, membuat beberapa hal sederhana seperti pengganti makanan berkalori tinggi sarat lemak mungkin memiliki pengaruh dramatis pada keseluruhan nutrisi dan berat badan.

Mengubah jenis daging yang Anda makan dapat memiliki dampak besar pada jumlah kalori yang Anda konsumsi. Sebagai contoh, daripada menggunakan daging sapi dengan kandungan lemak dua puluh hingga tiga puluh persen lebih baik daging ayam yang lebih sedikir kalori lemak.

Anda mungkin ingin menghilangkan atau tidak memakan daging merah. Sangat disarankan seseorang untuk mengkonsumsi tidak lebih dari 18 ons daging merah mingguan untuk mengurangi resiko kanker usus besar. Pengganti yang baik untuk daging sapi adalah kalkun atau berbasis kedelai sayuran roti. Ketika digunakan dalam cabai, casseroles atau saus saklar yang mungkin tidak diperhatikan.

Lemak dapat berasal dari sumber yang tidak mungkin seperti saus tomat yang diselipkan dalam pasta. Pengganti yang sehat adalah bubur tomat, dengan kandungan kalori sekitar dua puluh lima kalori atau setengah cangkir potong dadu tomat. Bubur tomat yang sangat rendah kalori bila dibandingkan dengan saus tomat olahan yang mungkin mengandung di mana saja dari tujuh puluh untuk satu ratus dua puluh kalori per porsi.

Cara lain untuk mengurangi kalori dalam makanan Anda (Selain menurunkan kadar lemak) adalah untuk meningkatkan bagian dari sayuran. Biasanya, sayuran mengandung sangat sedikit kalori; Akibatnya setiap hidangan yang berisi sebagian besar sayuran memiliki lebih sedikit kalori. Lain ditambahkan bermanfaat bagi peningkatan konsumsi sayuran mendapatkan ditambahkan serat dan vitamin, terutama antioksidan yang dapat membantu mencegah beberapa bentuk kanker.

No comments:

Post a Comment