Sunday, March 3, 2013

YOGHURT, KALSIUM, DAN KEHILANGAN LEMAK TUBUH

YOGHURT-KALSIUM-DAN-KEHILANGAN-LEMAK-TUBUH
 Kalsium yang cukup diperlukan untuk seseorang dari segala usia dan asupan kalsium tambahan sering dianjurkan untuk orang tua, terutama perempuan. Namun, kalsium mungkin penting untuk pengganti lemak tubuh.

Sebuah studi selama 12 minggu yang diadakan di University of Tennessee menemukan bahwa, di antara pria, orang-orang yang setidaknya tiga porsi yoghurt ditambahkan ke makanan sehari-hari, akan menghilangkan enam puluh satu persen lemak ditubuh daripada mereka yang tidak menaruh yogurt. Selain itu, mereka yang makan yoghurt selama studi kehilangan delapan puluh satu persen lebih lemak diperut daripada mereka yang tidak makan yogurt.

Bagaimana yoghurt bisa  menghilangkan lemak ditubuh? Menurut Dr. Michael Zemel, kalsium yang terkandung dalam yoghurt adalah berperan dalam 2 hal. Yogurt meningkatkan pembakaran lemak dan juga membuat lemak baru terbatas. Penelitian juga telah menunjukkan korelasi positif antara peningkatan pembakaran lemak dan tingkat tinggi asupan mineral kalsium.

Anda sedang membaca artikel "YOGHURT, KALSIUM, DAN KEHILANGAN LEMAK TUBUH" jika anda menyukai artikel ini, Like dan Bagikan artikel ini kepada orang - orang yang kita cintai. Kesehatan Mereka adalah tanggung Jawab kita bersama.

Berbagi Itu Indah

No comments:

Post a Comment