Sunday, March 3, 2013

Cukup tidur penting untuk Penurunan berat badan.

Cukup-tidur-penting-untuk-Penurunan-berat-badan
Cukup-tidur-penting-untuk-Penurunan-berat-badan
Cukup tidur penting untuk pembakaran bahan bakar.
Kita semua memahami pentingnya tidur tujuh sampai sembilan jam setiap malam untuk memungkinkan tubuh yang sehat, seperti tubuh memetabolisme dan mensintesis enzim dan protein yang sangat penting untuk kelangsungan hidup kita. Dulu, tidur telah menunjukkan untuk menurunkan dan mengurangi penyakit jantung, diabetes dan demensia dalam hubungan langsung dengan jumlah jam tidur setiap malam.

Peneliti Kanada Penerbitan Jurnal Asosiasi Medis Kanada telah merilis hasil studi menunjukkan bahwa tidur yang memadai adalah bagian penting dari rencana penurunan berat badan dan harus ditambahkan ke dalam campuran direkomendasikan diet dan olahraga. Selain menurunkan asupan kalori dan meningkatkan aktivitas fisik, tim penelitian yang dipimpin oleh Dr Jean-tulis Chaput Children's Hospital Timur Ontario Research Institute di Ottawa telah memberikan bukti yang cukup untuk menunjukkan bahwa kurang tidur merupakan faktor risiko independen untuk kelebihan berat badan dan obesitas.

Ilmuwan ditentukan bahwa kurang tidur meningkatkan rangsangan untuk mengkonsumsi lebih banyak makanan dan meningkatkan hormon yang mengatur nafsu makan. Dijelaskan Dr Chaput "solusi untuk menurunkan berat badan bukanlah hal yang sederhana seperti mengurangi makan, cobalah untuk tidur lebih... Namun, tubuh mengumpulkan bukti yang menunjukkan bahwa kebiasaan tidur yang cukup tidak boleh diabaikan ketika meresepkan program pengurangan berat badan untuk pasien dengan obesitas."

Anda sedang membaca artikel "Cukup tidur penting untuk Penurunan berat badan" jika anda menyukai artikel ini, Like dan Bagikan artikel ini kepada orang - orang yang kita cintai. Kesehatan Mereka adalah tanggung Jawab kita bersama.

Berbagi Itu Indah

No comments:

Post a Comment