Sunday, March 3, 2013

Twitter dapat menurunkan berat badan.

Twitter-dapat-menurunkan-berat-badan
Twitter-dapat-menurunkan-berat-badan
Ketika dikombinasikan dengan dipandu intervensi, situs jaringan sosial Twitter dapat menjadi alat yang ampuh untuk mempromosikan penurunan berat badan, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari University of South Carolina dan diterbitkan dalam jurnal Translational Medicine.

Para peneliti menemukan bahwa peserta yang menggunakan twitter lebih teratur memberikan informasi dan dukungan kepada satu sama lain selama program penurunan berat badan dan mereka kehilangan berat badan secara signifikan lebih dari peserta yang tidak menggunakan twitter.

Penelitian sebelumnya telah menyelidiki bagaimana orang menggunakan situs jaringan sosial untuk membahas topik-topik yang berhubungan dengan kesehatan, tetapi beberapa studi telah meneliti bagaimana situs tersebut dapat digunakan dalam perilaku intervensi berat badan.

Dalam studi baru, para peneliti mulai riset dengan berikut 96 orang dewasa yang kelebihan berat badan dan yang tinggal di daerah metropolitan selama enam bulan. Semua peserta harus memiliki kemampuan Internet ponsel (baik ponsel berbasis Android, BlackBerry, iPhone atau iPod Touch), yang mereka gunakan untuk mendengarkan podcast 15 menit dua per minggu untuk tiga bulan pertama dari studi dan 25 menit podcast per minggu selama 3 bulan terakhir. Podcast menampilkan informasi pada latihan dan nutrisi, menetapkan tujuan untuk menurunkan berat badan.

Beberapa peserta juga ditugaskan untuk men-download aplikasi ke perangkat mobile mereka untuk membantu mereka memantau diet mereka dan aktivitas fisik, dan sebuah aplikasi Twitter, yang mereka diminta untuk menggunakan setiap hari untuk membaca dan mengirim pesan untuk konselor kehilangan berat badan mereka dan pesan sesama peserta. Mereka juga menerima dua twit posting per hari dari konselor, mendorong diskusi peserta dan mengingatkan peserta informasi dari podcast.

Anda sedang membaca artikel "Twitter dapat menurunkan berat badan" jika anda menyukai artikel ini, Like dan Bagikan artikel ini kepada orang - orang yang kita cintai. Kesehatan Mereka adalah tanggung Jawab kita bersama.

Berbagi Itu Indah

No comments:

Post a Comment