Tuesday, April 9, 2013

Apa yang menyebabkan neuropati?

Apa yang menyebabkan neuropati?
Apa yang menyebabkan neuropati?
Apa yang menyebabkan neuropati?
Sekitar 30% dari kasus neuropati dianggap idiopatik, yang berarti mereka tidak diketahui penyebabnya. Lain 30% dari neuropati adalah akibat diabetes. Pada kenyataannya, sekitar 50% dari penderita diabetes mengembangkan beberapa jenis neuropati. Kasus yang tersisa dari neuropati, disebut diperoleh neuropati, memiliki beberapa kemungkinan penyebab, termasuk:
  • Trauma atau tekanan pada saraf, sering dari pemain atau penolong atau gerakan berulang-ulang seperti mengetik pada keyboard
  • Masalah gizi dan kekurangan vitamin, sering dari kurangnya vitamin B
  • Alkoholisme, sering kali melalui miskin kebiasaan Diet dan kekurangan vitamin
  • Penyakit autoimun seperti lupus, rheumatoid arthritis, dan Sindroma Guillain-Barre
  • Tumor, yang seringkali tekan melawan saraf
  • Lain penyakit dan infeksi, seperti penyakit ginjal, penyakit hati, penyakit Lyme, HIV/AIDS, atau tiroid kurang aktif (hypothyroidism)
  • Kelainan bawaan (turun temurun neuropati), seperti Charcot Marie-gigi penyakit dan amiloid polyneuropathy
  • Racun eksposur, dari racun seperti logam berat, dan obat-obatan tertentu dan pengobatan kanker
Siapa Yang Terkena Neuropati?

Faktor risiko untuk neuropati periferal termasuk beberapa kondisi dan perilaku. Orang-orang dengan diabetes yang buruk mengontrol kadar gula darah mereka sangat mungkin untuk menderita dari beberapa neuropati. Penyakit autoimun seperti lupus dan rheumatoid arthritis juga meningkatkan kemungkinan seseorang mengembangkan neuropati. Orang-orang yang telah menerima transplantasi organ, penderita AIDS, dan lain-lain yang telah memiliki beberapa jenis sistem kekebalan tubuh penindasan memiliki risiko yang lebih tinggi dari neuropati. Selain itu, mereka yang menyalahgunakan alkohol atau memiliki kekurangan vitamin (terutama vitamin B) adalah pada peningkatan risiko. Neuropati ini juga lebih cenderung terjadi pada orang dengan gangguan ginjal, hati atau tiroid.

Anda sedang membaca artikel "Apa yang menyebabkan neuropati?" jika anda menyukai artikel ini, Like dan Bagikan artikel ini kepada orang - orang yang kita cintai. Kesehatan Mereka adalah tanggung Jawab kita bersama.

Berbagi Itu Indah

No comments:

Post a Comment